Obat Herbal Untuk Gondongan

Bila anda menderita penyakit gondongan, ACE MAXS obat herbal untuk gondongan adalah salah satu solusi alternatif yang bisa anda coba, yang tentunya aman karena dibuat dari 100% bahan herbal pilihan.

Penyakit gondongan merupakan suatu penyakit yang menandakan adanya pembengkanan pada kelenjar parotid yang terletak di pipi dibawah telingan.

Penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang dapat menular, dan penyebabnya adalah Paramyxovirus. Penularan penyakit ini hampir sama dengan penyebaran flu, dimana dapat menular melalui cairan yang terbawa oleh udara. makan dan minum dengan piring yang sama, dan lain lain. ( Obat Herbal Untuk Gondongan )

Berikut beberapa gejala yang sering dialami oleh penderita gondongan, antara lain :
  • Pembengkakan pada kelenjar parotid ( sebelah sisi wajah di bawah telinga )
  • Nyeri sendi
  • Demam tinggi
  • Mulut kering
  • Nyeri perut
  • Hilang nafsu makan
  • Lelah
  • Sakit kepala
Virus penyebab gondongan juga bisa mengontaminasi cairan yang melindungi tulang belakang dan otak (cairan serebrospinal), dan selanjutnya dapat menyebar ke beberapa bagian tubuh lainnya, seperti menyerang pankreas, otak, indung telur, atau testis.

Sehingga setelah virus tersebut menyebar, makan akan ditandai dengan :
  • Pembengkakan testis
  • Pembengkakan indung telur
  • Pankreatitis akut
  • Meningitis virus.
Masalah diatas merupakan suatu komplikasi yang dapat terjadi pada penderita gondongan. Komplikasi tersebut bisa terjadi satu saja, dan juga bisa terjadi bersamaan. ( Obat Herbal Untuk Gondongan )

Solusi Obat Herbal Untuk Gondongan Dari Ace Maxs

Untuk anda yang mendapati gejala yang dicurigai sebagai gejala gondongan, sebaiknya anda segera memeriksakan diri anda, dan segera lakukan pengobatan untuk mencegah resiko lebih besar. Dan cobalah obat herbal untuk gondongan dari ace maxs yang khasiatnya sangat luar biasa.

Apa itu ace maxs ( obat herbal untuk gondongan ) ?

Herbal ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang luar biasa, yang dibuat dari 100% perpaduan bahan herbal pilihan yang telah banyak diketahui khasiatnya. Perpaduan bahan herbal tersebut antara lain :
  • Ekstrak kulit manggis
  • Ekstrak daun sirsak
  • Madu
  • Acacia gum
Ace Maxs ( obat herbal untuk gondongan ) ini sudah teruji khasiatnya, serta sudah banyak orang yang telah merasakan khasiatnya. Dan tentunya aman, sebab herbal ace maxs ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR. 142 680 331. dan dapat anda lihat di dus kemasan.

Dalam ace maxs obat herbal untuk gondongan ini terdapat manfaat yang sangat luar biasa, mulai dari anti oksidan, anti inflamasi, anti virus, anti kanker, vitamin, dan masih banyak kandungan lainnya.

Tentunya selain untuk mengatasi gondongan, herbal ace maxs ini juga memiliki manfaat lain yang tidak kalah hebatnya, yaitu untuk membantu pengobatan penyakit jantung, stroke, masalah ginjal, masalah paru-paru, darah tinggi, kolesterol dan masih banyak lainnya.

Maka dari itu anda perlu mencoba mengkonsumsi ace maxs obat herbal untuk gondongan, sebagai alternatif pengobatan gondongan yang anda derita, dan rasakan khasiatnya.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Bagi anda yang berminat untuk mencoba ace maxs obat herbal untuk gondongan, anda dapat memesannya langsung di sini, dengan cara mengirimkan sms pemesanan sesuai format berikut :
ACEMAXS # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp
    .  
Kirim Ke : 0823.2030.3885 / PIN BB 28489BE1
Daftar Harga Ace Maxs

*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim ( ongkos kirim di sesuaikan jasa pengiriman dan berat )
*Pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE atau J&T
*Pembayaran denagn melalui transfer ( BRI, BCA, BNI atau MANDIRI )

Untuk informasi lebih lengkap seputar ace maxs obat herbal untuk gondongan, beserta hal seputar pemesanan, anda dapat menghubungi kami di :

No Hp : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

PIN BB 28489BE1

Semoga informasi tentang obat herbal untuk gondongan dari ace maxs ini bermanfaat untuk anda !!

0 Response to "Obat Herbal Untuk Gondongan"

Posting Komentar