Obat Herbal Untuk Tukak Lambung

Anda mencari obat herbal untuk tukak lambung ? jelly gamat gold-g adalah solusi alternatif yang bisa anda pilih, yang tentunya aman dan telah terdaftar di BPOM RI.

Tukak lambung ialah adanya luka pada lambung, yang di akibatkan oleh terkikisnya lapisan dinding lambung oleh kadar asam lambung yang tinggi. Luka juga dapat terjadi pada kerongkongan ( esofagus ) atau pada bagian awal usu kecil ( doudenum ).

Berikut beberapa gejala tukak lambung yang umum dialami, diantaranya :
  • Nyeri atau perih pada perut, menyebar ke leher, pusar, hingga punggung.
  • Nyeri terasa makin parah saat perut kosong.
  • Umumnya berkurang untuk sementara jika Anda makan atau mengonsumsi obat penurun asam lambung.
  • Hilang lalu kambuh beberapa hari atau minggu kemudian.
  • Nyeri ulu hati
  • Tidak nafsu makan
  • Mual
  • Gangguan pencernaan, dan lain lain
Baca Juga : Cara Mengobati Asam Lambung Naik
Dengan mengetahui gejala diatas, anda akan lebih waspada serta lebih peduli terhadap kesehatan diri, dan segera memeriksakan jika mendapat gejalanya.

Obat Herbal Untuk Tukak Lambung Dari Jelly Gamat Gold-G

Untuk anda yang menderita tukak lambung jelly gamat gold-g obat herbal tukak lambung ini dapat menjadi alternatif pilihan anda.

Kenapa memilih jelly gamat gold-g ?

Dipilihnya jelly gamat gold-g sebagai obat herbal untuk tukak lambung, karena mamang kandungan yang terdapat dalam jelly gamat gold-g ini sangat baik untuk anda penderita masalah saluran pencernaan seperti tukak lambung ini.

Herbal jelly gamat gold-g sendiri merupakan obat herbal multikhasiat yang dibuat dari ekstrak teripang emas ( golden stichopus variegatus ) yang mana sudah teruji khasiatnya. Herbal jelly gamat gold-g ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi TI 114645721.

Ekstrak teripang dalam jelly gamat gold-g mengandung Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, cells growth factor dan zat anti kanker alamiah.

Kandungan diatas sangat baik untuk kesehatan pencernaan, seperti gamapeptide yang baik untuk mengontrol asam lambung serta mengurangi rasa sakit, adapula cells growth factor yang baik untuk mempercepat penyembuhan luka, dan meregenerasi sel yang rusak, kandungan anti septiknya sangat baik untuk pencegahan serta mengatasi infeksi.

Dan masih manfaat lainnya yang berasal dari jelly gamat gold-g ini, termasuk untuk kesehatan kulit, karena jelly gamat gold-g ini mengandung kolagen yang bagus untuk kesehatan kulit.

Sudah banyak orang yang telah mengkonsumsi herbal jelly gamat gold-g ini, dan dengan hasil yang baik serta aman tanpa efek samping negatif. Pesan sekarang juga di sini !!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Obat Herbal Tukak Lambung

Bagi anda anda yang berminat dengan produk herbal yang kami jual, anda dapat memesannya langsung di sini, dengan mengirimkan sms pemesan seperti berikut :
GOLD-G # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp
    .  
Kirim Ke : 0823.2030.3885 / PIN BB 28489BE1
Untuk anda yang berada di daerah sekitar kota Tasikmalaya, anda dapat membeli langsung ke tempat kami, atau kami akan mengantarkan pesanan anda langsung, dengan pembayaran di tempat.

Berikut harga untuk pembelian herbal jelly gamat gold-g

- Harga diatas belum termasuk ongkos kirim
- Pengiriman dengan menggunakan jasa pengiriman JNE atau J&T
- Pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening kami ( BRI, BCA, BNI atau MANDIRI )

Untuk anda yang tidak suka dengan obat berbentuk cairan, kami juga menyediakan obat alternatif lain untuk membantu mengatasi masalah pada lambung anda, dimana obat ini berbentuk tablet, yaitu " GASTRIC HEALTH TABLET " klik untuk melihat penjelasannya.

Terimakasih telah mempercayai kami, semoga obat herbal untuk tukak lambung dari jelly gamat gold-g ini bermanfaat untuk anda !!

0 Response to "Obat Herbal Untuk Tukak Lambung"

Posting Komentar